Skip to main content

Prediksi Head to head Belanda Vs Jerman


JERMAN
NETHERLAND

Kekalahan Belanda atas Denmark 0-1 di laga perdana Grup B membuat posisi Belanda saat ini terancam tersingkir. Di sisi lain, Jerman butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tempat di perempat final, setelah mengalahkan Portugal 1-0.

Laga ini akan menjadi pertemuan kedua tim yang ke-39. Rekor Jerman melawan Belanda adalah menang 14 kali, imbang 14 kali, dan kalah 10 kali.

Terakhir kali kedua raksasa Eropa ini bertemu pada laga persahabatan November 2011 lalu di Hamburg, dimana Jerman berhasil menang telak atas Belanda 3-0. Gol-gol dicetak oleh Thomas Muller, Miroslav Klose, dan Mesut Ozil.
Terakhir kali kedua tim bertemu di Piala Eropa, pada tahun 2004 di Portugal. Saat itu kedua tim tergabung di Grup D, dan bermain imbang 1-1. Gol Torsten Frings di babak pertama berhasil dibalas Ruud van Nistelrooy di babak kedua. Saat itu Jerman gagal lolos dari fase grup, dan perjalanan Belanda berakhir di semi-final.

Pada laga ini, bintang Belanda Arjen Robben seperti melawan teman-temannya sendiri di Bayern Munchen. Jelang Euro 2012, Belanda pernah mengadakan laga persahabatan melawan Munchen di Allianz Arena, yang berakhir 3-2 untuk kemenangan Munchen. Namun Robben tidak tampil saat itu.

Jelang laga melawan Jerman, Belanda mendapat kabar baik dari bek Joris Mathijsen yang telah pulih dari cederanya. Mathijsen sudah berlatih penuh dan siap tampil pada laga ini.

Pelatih Belanda Bert van Marwijk belum memastikan akan menurunkan Robin van Persie atau Klaas-Jan Huntelaar pada laga ini. Huntelaar adalah topskor Bundesliga musim lalu dengan 29 gol bersama Schalke, unggul tiga gol dari striker Munchen Mario Gomez.

Sementara itu pelatih Jerman Joachim Loew juga menghadapi dilema. Keputusannya memilih Gomez daripada Miroslav Klose kabarnya berefek pada menurunnya penampilan Thomas Muller dan Lukas Podolski. Selain itu, Loew juga dipusingkan dengan masalah kebugaran Bastian Schweinsteiger.



Data pertandingan:

Head to Head :
16 November 2011 : Jerman 3-0 Belanda (persahabatan)
17 Agustus 2005 : Belanda 2-2 Jerman (persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Belanda :

9 Juni 2012 : Belanda 0-1 Denmark (Euro 2012)
3 Juni 2012 : Belanda 6-0 Irlandia Utara (persahabatan)
31 Mei 2012 : Belanda 2-0 Slovakia (persahabatan)
27 Mei 2012 : Belanda 1-2 Bulgaria (persahabatan)
1 Maret 2012 : Inggris 2-3 Belanda (persahabatan)


10 Juni 2012 : Jerman 1-0 Portugal (Euro 2012)
1 Juni 2012 : Jerman 2-0 Israel (persahabatan)
26 Mei 2012 : Swiss 5-3 Jerman (persahabatan)
1 Maret 2012 : Jerman 1-2 Prancis (persahabatan)
16 November 2011 : Jerman 3-0 Belanda (persahabatan)


Sumber : 
http://en.wikipedia.org/wiki/Euro_2012
Bisnis.com
Gilabola.com



Comments

Popular posts from this blog

Menu Fitness dari pemenang L-Men of The Year 2011

LOTY 2011 baru saja usai, dan sang jawara telah dinobatkan. Rayhan Febrian siap menjadi duta baru L-Men dan menginspirasi gaya hidup sehat. Kompetisi telah berlalu, namun bukan berarti Anda yang belum berkesempatan menjadi salah satu finalis jadi patah semangat. Kerja keras dan sikap positif dibarengi latihan fitnes yang konsisten menjadi kunci untuk mencapai kesuksesan, dan langkah awal harus diambil saat ini juga. Untuk itu, ada sedikit “bocoran” untuk Anda tentang menu latihan Rayhan, sang jawara LOTY 2011. Anggap ini sebagai tantangan, dan buktikan Anda layak menjadi L-Men of the Year 2012! Can you cope with the training ?

Sejarah Wali Songo - Sunan Giri

Sunan Giri Sunan Giri adalah nama salah seorang Walisongo dan pendiri kerajaan Giri Kedaton, yang berkedudukan di daerah Gresik, Jawa Timur. Ia lahir di Blambangan tahun 1442. Sunan Giri memiliki beberapa nama panggilan, yaitu Raden Paku, Prabu Satmata, Sultan Abdul Faqih, Raden 'Ainul Yaqin dan Joko Samudra. Ia dimakamkan di desa Giri, Kebomas, Gresik.

Wakil Rakyat dengan Kemewahannya, Adilkah bagi rakyat ???

Toilet Wakil Rakyat Hot thread masa kini : Rancangan proyek renovasi toilet DPR yang disiapkan Setjen DPR memakan dana senilai Rp 2 miliar. Padahal sebelumnya juga pernah membuat geger deng an rencana  Pembangunan gedung baru senilai Rp 777 Miliar. Rancangan gedung mewah DPR