AVAST Internet Security Full Download + Crack + Licence until 2050 (free download)


Dari hasil overview diatas sudah jelas Bahwa AIS (Avast Internet Security) merupakan full content dari avast product. Namun AIS ini adalah produk berbayar.. ^_^... yah.. sekedar berbagi pengalaman.. kali ini saya ingin share cara agar AIS bisa di Unlock sampai 2050.. wow.. hhehe..


untuk itu ini adalah syarat dan spesifikasi hardware anda : 

Operating Systems Supported

  • Windows 7 (any Edition, 32-bit or 64-bit)
  • Windows Vista (any Edition excl. Starter Edition, 32-bit or 64-bit)
  • Windows XP Service Pack 2 or higher (any Edition, 32-bit or 64-bit)
  • Microsoft Windows 2000 Professional Service Pack 4

Minimum Hardware Requirements

  • Pentium 3 Processor
  • 128 MB RAM
  • 200 MB of free hard disk space
Ready...???
Caranya gampang2 sulit.. hihihi..
step 1 Tentu anda download dulu Avast Internet Security-nya.. klu lemot mending FBan aj.. ^_^ add aq y https://www.facebook.com/semut.ireng hahaha.. narsis dkit.. upz.. "kembali ke.. LAPTOP sndiri2.."

step 2 Install secara normal.. tapi centang (√) Custom Installation aja.. yang bagian atas jangan di centang (√) gak tau apa tuh lupa gue.. ikutan forum ato apalah.. tp ngerti kn? oke.. *baguss.. 

step 3 instal ampe slesai AIS nya.. Mungkin sdikit aa Quick scan y.. lupa gue.. trus Restart dlu.. capek.. sambil bkin kopi dlu.. ^_^

step 4 truuss..  masuk avast internet security dengan meng-click shortcut pada dekstop anda.. *hlah...kyak anak SD aja.. lalu masuk "Pengaturan" atw "setting" << yg pak bahasa inggris.. trus masuk "Mengatasi Masalah" atw "troubleshooting" << yg sok2 inggirs.. trus hilangkan centang (√) pada Avast self defense module.. klick OK.. udah..? udah..? tp tombol power jangan dipencet dulu ya.. wkwkkw.. 

step 5 nah.. ampe sini lupa-lupa inget gua.. mudah2an gak salah ya.. wkwk.. "Bismillah" trus klik kanan pada "Taskbar" tau gak yg mana? garis paling bawah yg sejajar start itu lho.. trus masuk "Taskmanager" ato cara mudahnya tekan " ctrl+alt+del " lalu plih start Taskmanager.. "nek gak iso yo nmen rek.. " lihat di tab "processes" cari proses yang namanya.. "AvastUI.exe " dan "WDC.exe" ktemu gak..? klu nggak.. emm.. pasti ktemu lah pokoke.. wkwkwk.. lalu kedua proses itu di "End Process" yah..

step 6 nah sekarang masuk Expolrer.. trus masuk sini.. C-->Program Files-->AVAST Software-->Avast.. sekarang cari file "ashBase.dll" lalu "Cut" ke desktop.. lalu ganti dengan file "ashBase.dll" yang anda download di "http://uploading.com/files/deeba649/ashBase.dll" nah yg ini lupa gue.. prlu restart nggak yah.. hmm.. gni aja,jgn restart dlu.. 

step 7 klu udah hidupkan kembali AIS-nya.. trus ke Tab "Maintenance" --> "Subscription"--> "Insert License File" lalu pilih file yg sudah anda download di http://uploading.com/files/abd67cfc/License.avastlic/ 

step 8 teng-teng... gimana hasilnya? klu gagal coba restart dulu.. lalu ulangi step 7..ok GoodLuck..!! ^_^

Nb : sory yah.. kemaren saya coba terakhir Licence sampai tahun 2050.. tapi kayaknya bang avt udah koreksi deh.. kok jadi cuma sampek tahun 2012.. ~_~

ini list link Downloadnya.. :
6 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
  1. patut buat d coba... izin sedot kak...

    ReplyDelete
  2. wah... step 7 nya g bisa d download kak.....

    ReplyDelete
  3. Bisa koq.. sudah saya coba.. coba download lagi deh..

    link : http://uploading.com/files/abd67cfc/License.avastlic/

    semoga berhasil.. ^_^

    ReplyDelete
  4. nyoba inceb masbrow..
    wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete