Skip to main content

Wakil Rakyat dengan Kemewahannya, Adilkah bagi rakyat ???


Toilet Wakil Rakyat

Hot thread masa kini : Rancangan proyek renovasi toilet DPR yang disiapkan Setjen DPR memakan dana senilai Rp 2 miliar.

Padahal sebelumnya juga pernah membuat geger dengan rencana Pembangunan gedung baru senilai Rp 777 Miliar.
Rancangan gedung mewah DPR
Iya kalau bener penyaluran dananya,, seandainya benar saja itu sudah kelewatan, apalagi masih diwarnai dengan tradisi korupsi yang semakin mendarah daging ke anak cucunya..
Tradisi???

Miris,, Mungkin kata-kata itu tepat untuk menggambarkan keadaan rakyat IDONESIA sekarang ini. Wakil rakyat yang "Dulunya" sebagai contoh atau panutan mungkin kini sudah tidak layak mendapat predikatnya. Bagaimana tidak disela-sela Penderitaan rakyatnya Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR menganggarkan dana yang tidak sedikit hanya untuk sesuatu yang sebenarnya masih tergolong layak pakai. Ini bukan sekedar kritik sosial semata,tapi lebih untuk mengetuk hati nurani para petinggi negara (dalam hal ini diperankan oleh DPR) untuk berkaca kepada hal-hal kecil, Ya.. seperti rakyat kecil.. ^_^

Coba kita lihat katimpangan yang ada di negara kita. Disaat "Wakil rakyat" Bingung harus merenovasi toiletnya.. Kenapa masih ada yang seperti ini diujug sana???
Atraksi Pelajar ???

Gambar diatas adalah kondisi saudara kita di Perbatasan Kalimantan Timur-Malaysia, Kondisi pendidikan di daerah perbatasan Indonesia cukup memprihatinkan. Tidak hanya dari sarana dan prasarana, namun juga menyangkut tunjangan bagi para tenaga pendidik.

Regenerasi??? Penerus bangsa???

Sebenarnya apa yang ada di benak para Wakil Rakyat dinegara kita. Apa hati nurani mereka sudah benar benar tertutup. Semoga kritik ini bisa mengetuk hati nurani para Petinggi bangsa untuk lebih memikirnya kepentingan rakyatnya daripada untuk kemewahan semata.

Comments

  1. keren....tolong dong di upload ke FB foto kyk gini.. dan di tag ke saya di andy abdul hamid...mksih

    ReplyDelete
  2. lgs dshare lwat FB itu kn sdh ada fast buttonnya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menu Fitness dari pemenang L-Men of The Year 2011

LOTY 2011 baru saja usai, dan sang jawara telah dinobatkan. Rayhan Febrian siap menjadi duta baru L-Men dan menginspirasi gaya hidup sehat. Kompetisi telah berlalu, namun bukan berarti Anda yang belum berkesempatan menjadi salah satu finalis jadi patah semangat. Kerja keras dan sikap positif dibarengi latihan fitnes yang konsisten menjadi kunci untuk mencapai kesuksesan, dan langkah awal harus diambil saat ini juga. Untuk itu, ada sedikit “bocoran” untuk Anda tentang menu latihan Rayhan, sang jawara LOTY 2011. Anggap ini sebagai tantangan, dan buktikan Anda layak menjadi L-Men of the Year 2012! Can you cope with the training ?

Sejarah Wali Songo - Sunan Giri

Sunan Giri Sunan Giri adalah nama salah seorang Walisongo dan pendiri kerajaan Giri Kedaton, yang berkedudukan di daerah Gresik, Jawa Timur. Ia lahir di Blambangan tahun 1442. Sunan Giri memiliki beberapa nama panggilan, yaitu Raden Paku, Prabu Satmata, Sultan Abdul Faqih, Raden 'Ainul Yaqin dan Joko Samudra. Ia dimakamkan di desa Giri, Kebomas, Gresik.