Menu Fitness dari pemenang L-Men of The Year 2011


Fitnes ala Pemenang L-Men of the Year 2011, suplemen, sixpack
LOTY 2011 baru saja usai, dan sang jawara telah dinobatkan. Rayhan Febrian siap menjadi duta baru L-Men dan menginspirasi gaya hidup sehat. Kompetisi telah berlalu, namun bukan berarti Anda yang belum berkesempatan menjadi salah satu finalis jadi patah semangat. Kerja keras dan sikap positif dibarengi latihan fitnes yang konsisten menjadi kunci untuk mencapai kesuksesan, dan langkah awal harus diambil saat ini juga.

Untuk itu, ada sedikit “bocoran” untuk Anda tentang menu latihan Rayhan, sang jawara LOTY 2011. Anggap ini sebagai tantangan, dan buktikan Anda layak menjadi L-Men of the Year 2012! Can you cope with the training?

Weekly Exercise Routine
Monday
Break
Tuesday
Chest
Abs
Triceps
Barbell flat bench press4 x 12-15Elevated crunch5 x 50Triceps pushdown4 x 12-15
Decline barbell press4 x 12-15Reverse grip triceps pushdown 
Cable crossover4 x 12-15Dumbbell side bend5 x 20Neutral grip triceps pushdown
4 x 12-15
Chest fly/pectoral4 x 12-15
Dumbbell fly4 x 12-15Hanging leg raise5 x 20Dumbbell triceps kickback4 x 12-15
Dumbbell lying pullover4 x 12-15
Wednesday
Shoulder
Abs
Biceps
Military press4 x 12-15Elevated crunch5 x 50Close grip EZ-bar biceps curl4 x 12-15
Arnold press4 x 12-15
Dumbbell lateral raise4 x 12-15Dumbbell side bend5 x 20Cable biceps curl4 x 12-15
Front deltoid raise to horizontal4 x 12-15
Barbell shrug4 x 12-15Hanging leg raise5 x 20Biceps curl-standing-alternated4 x 12-15
Barbell upright row4 x 12-15
Thursday
Break
Friday
Back
Abs
Triceps
Lat Pull Down4 x 12-15Elevated crunch5 x 50Triceps pushdown4 x 12-15
Nuetral Grip Seated Cabell Row4 x 12-15Dumbbell side bend5 x 20Reverse grip triceps pushdown4 x 12-15
EZ bar bent over row4 x 12-15Hanging leg raise5 x 20Neutral grip triceps pushdown4 x 12-15
Dumbbell one arm bent over row4 x 12-15Dumbbell triceps kickback4 x 12-15
Saturday
Legs
Abs
Biceps
Barbell squat4 x 12-15Elevated crunch5 x 50Close grip EZ-bar biceps curl4 x 12-15
Calf extension4 x 12-15Dumbbell side bend5 x 20Cable biceps curl4 x 12-15
Dynamic lunge4 x 12-15
Legs curl4 x 12-15Hanging leg raise5 x 20Biceps curl-standing-alternated4 x 12-15
Legs extension4 x 12-15
Sunday
Cardio
Abs
Treadmill/Static cycle/Swimming20-30 minElevated crunch5 x 50
Dumbbell side bend5 x 20
Hanging leg raise5 x 20




Sumber : www.L-Men.com
4 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
  1. wah kalau ane gan cukup makan sehat + olahraga cukup(itupun kalau ada niat)hehehehehee....

    nice artikel jgn lupa juga kunjungi :
    http://gubuksigit.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Ane juga belom sempet klu memforshare kyak gitu.. hehhe.. gak ada waktu.. ^_^

    oke bro.. thank's for visit..

    ReplyDelete
  3. uaaa... jadwal olahraganyaaa... kalau aku sedang berusaha masukin makanan sehat ke menu sehari2. ne, berusaha masak sendiri supaya makan tanpa msg

    ReplyDelete
  4. @kotakpermen : Hehehe.. paling cuma nyomot2 aja sebagian.. Sebagai pedoman latihan aja..

    Eh iy, selamat y kmaren dah menang kyknya.. Traktiran neh.. ^_^

    ReplyDelete