Skip to main content

Honda Release - Freed Spike

Tokyo - Produsen mobil Honda hari ini mulai menjual mobil Freed terbaru di Jepang yakni Freed Spike. Seperti halnya Freed di Indonesia mobil ini dideskripsikan Honda sebagai mobil kompak yang atletis dan kuat.

Honda menargetkan penjualan mobil ini sebanyak 2.500 unit per bulan. Mobil ini seperti dikutip situs resmi Honda, muncul dengan panel lantai dual-height, kursi belakang yang bisa diatur, dan meja kecil yang bisa dilipat di samping kabin untuk menyimpan gelas atau barang lainnya.

Namun dari dimensi, Freed Spike ini lebih kecil sedikit dibanding Freed di Indonesia. Jika di Indonesia, panjang lebar dan tinggi mencapai 4.215x1.700x1.735, maka Freed Spike ini hanya memiliki dimensi 4.210x1.695x1.715. Ini tentunya memudahkan Freed Spike untuk parkir dan berkendara di tempat yang sempit.

Mesin tetap mengusung 1.5-liter i-VTEC yang menawarkan konsumsi bensin 6.1 l/100km.

Untuk fitur keamanan, mobil ini sudah disertai dengan Advanced Compatibility Engineering, teknologi pelindung pejalan kaki, airbag di depan dan samping serta tak ketinggalan Vehicle Stability Assist.

"Dengan gaya Freed Spike, pengguna bisa mengungkapkan semangat dan karakteristik individunya," tulis Honda.

Anda senang melihat langit dari mobil? Tenang saja, di Freed Spike pada varian tertentu ada fitur skyroof. Atap mobil seperti menjadi lubang ketika rooftopnya dibuka.

Berapa harganya? Di Jepang mobil ini dilepas seharga 1,598 juta yen. Itu berarti sekitar Rp 163,8 juta dengan kurs 1 yen = Rp 102,53. ( ddn / ddn ) 

Sumber : http://detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Avast! Free Antivirus 6.0 Lisence Key until 2038 Free download

Akhirnya, Avast! Free Antivirus 6.0 versi final tersedia untuk di download. Ini merupakan salah satu perangkat antivirus paling populer dengan lebih dari 140 juta pengguna. Berbagai perbaikan dan fitur baru telah ditambahkan, seperti safe-zone, auto sandbox, site blocking, webrep, dan banyak lagi. Dibandingakan versi terdahulu, Avast Free Antivirus 6.0 hadir dengan kecepatan loading yang lebih cepat dan ringan. Juga mendukung sepenuhnyaWindows Xp, Vista, dan Windows 7.

Menu Fitness dari pemenang L-Men of The Year 2011

LOTY 2011 baru saja usai, dan sang jawara telah dinobatkan. Rayhan Febrian siap menjadi duta baru L-Men dan menginspirasi gaya hidup sehat. Kompetisi telah berlalu, namun bukan berarti Anda yang belum berkesempatan menjadi salah satu finalis jadi patah semangat. Kerja keras dan sikap positif dibarengi latihan fitnes yang konsisten menjadi kunci untuk mencapai kesuksesan, dan langkah awal harus diambil saat ini juga. Untuk itu, ada sedikit “bocoran” untuk Anda tentang menu latihan Rayhan, sang jawara LOTY 2011. Anggap ini sebagai tantangan, dan buktikan Anda layak menjadi L-Men of the Year 2012! Can you cope with the training ?

Sejarah Wali Songo - Sunan Kudus

Sunan Kudus Sunan Kudus dilahirkan dengan nama Sayyid Ja'far Shadiq Azmatkhan. Dia adalah putra dari pasangan Sunan Ngudung (Sayyid Utsman Haji) dengan Syarifah Dewi Rahil binti Sunan Bonang. Lahir pada 9 September 1400M/ 808 Hijriah. Bapaknya yaitu Sunan Ngudung adalah putra Sultan di Palestina yang bernama Sayyid Fadhal Ali Murtazha (Raja Pandita/Raden Santri) yang berhijrah fi sabilillah hingga ke Jawa dan sampailah di Kekhilafahan Islam Demak dan diangkat menjadi Panglima Perang.