Interior Hyundai Elantra Bak Robot

New Delhi - Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai bakal merubah tampilan interior
Hyundai Avante terbaru atau Hyundai Elantra di India, jadi tidak hanya tampilan luar saja, dalam pun berubah total.

Rencananya, tampilan interior Hyundai Avante bakal seperti robot, dengan lekukan dan patahan yang dinamis bak robot. Desain tersebut nantinya dapat dilihat di bagian door trim, dashboard hingga keempat kursi yang futuristik.

Lebih dari itu, konsole tengah sampai kemudi juga akan didisain sedemikan rupa hingga tampil bak robot yang patah-patah dengan kombinasi 3 warna (abu-abu, putih, biru). Hyundai 'robot' Avante sendiri dipersiapkan untuk mengisi segmen pasar antara New Verna RB dan Sonata YF.

Seperti dikutip Indianautosblog, Jumat (9/7/2010) India akan menjadi negara yang paling beruntung untuk menerima mobil tersebut. Soalnya, Hyundai akan segera merilis Hyundai Avante dalam waktu dekat.

Untuk urusan mesin, Hyundai Avante mengusung kapasitas mesin 1.600 cc direct injection. Meski kecil, tapi tetap handal. Hyundai mengklaim mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga sebesar 136 Hp dan menawarkan torsi sebesar 166 Nm.

Sedangkan fitur pelengkapnya, Avante akan menggunakan kursi penghangat yang
diletakkan di kabin belakang. Layar LCD tak luput akan tersemat dibagian
dashboard. Untuk eksteriornya, akan dihiasi head lamp HID dan LED pada bagian belakang.

Hyundai percaya, Hyundai Avante akan mendepak Chevrolet Cruze diesel dan Corolla Altis yang akan diluncurkan versi terbaru di India bulan ini.

( ikh / ddn ) 

Sumber : http://oto.detik.com
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 Comment: