Skip to main content

Interior Hyundai Elantra Bak Robot

New Delhi - Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai bakal merubah tampilan interior
Hyundai Avante terbaru atau Hyundai Elantra di India, jadi tidak hanya tampilan luar saja, dalam pun berubah total.

Rencananya, tampilan interior Hyundai Avante bakal seperti robot, dengan lekukan dan patahan yang dinamis bak robot. Desain tersebut nantinya dapat dilihat di bagian door trim, dashboard hingga keempat kursi yang futuristik.

Lebih dari itu, konsole tengah sampai kemudi juga akan didisain sedemikan rupa hingga tampil bak robot yang patah-patah dengan kombinasi 3 warna (abu-abu, putih, biru). Hyundai 'robot' Avante sendiri dipersiapkan untuk mengisi segmen pasar antara New Verna RB dan Sonata YF.

Seperti dikutip Indianautosblog, Jumat (9/7/2010) India akan menjadi negara yang paling beruntung untuk menerima mobil tersebut. Soalnya, Hyundai akan segera merilis Hyundai Avante dalam waktu dekat.

Untuk urusan mesin, Hyundai Avante mengusung kapasitas mesin 1.600 cc direct injection. Meski kecil, tapi tetap handal. Hyundai mengklaim mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga sebesar 136 Hp dan menawarkan torsi sebesar 166 Nm.

Sedangkan fitur pelengkapnya, Avante akan menggunakan kursi penghangat yang
diletakkan di kabin belakang. Layar LCD tak luput akan tersemat dibagian
dashboard. Untuk eksteriornya, akan dihiasi head lamp HID dan LED pada bagian belakang.

Hyundai percaya, Hyundai Avante akan mendepak Chevrolet Cruze diesel dan Corolla Altis yang akan diluncurkan versi terbaru di India bulan ini.

( ikh / ddn ) 

Sumber : http://oto.detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Avast! Free Antivirus 6.0 Lisence Key until 2038 Free download

Akhirnya, Avast! Free Antivirus 6.0 versi final tersedia untuk di download. Ini merupakan salah satu perangkat antivirus paling populer dengan lebih dari 140 juta pengguna. Berbagai perbaikan dan fitur baru telah ditambahkan, seperti safe-zone, auto sandbox, site blocking, webrep, dan banyak lagi. Dibandingakan versi terdahulu, Avast Free Antivirus 6.0 hadir dengan kecepatan loading yang lebih cepat dan ringan. Juga mendukung sepenuhnyaWindows Xp, Vista, dan Windows 7.

Menu Fitness dari pemenang L-Men of The Year 2011

LOTY 2011 baru saja usai, dan sang jawara telah dinobatkan. Rayhan Febrian siap menjadi duta baru L-Men dan menginspirasi gaya hidup sehat. Kompetisi telah berlalu, namun bukan berarti Anda yang belum berkesempatan menjadi salah satu finalis jadi patah semangat. Kerja keras dan sikap positif dibarengi latihan fitnes yang konsisten menjadi kunci untuk mencapai kesuksesan, dan langkah awal harus diambil saat ini juga. Untuk itu, ada sedikit “bocoran” untuk Anda tentang menu latihan Rayhan, sang jawara LOTY 2011. Anggap ini sebagai tantangan, dan buktikan Anda layak menjadi L-Men of the Year 2012! Can you cope with the training ?

Sejarah Wali Songo - Sunan Kudus

Sunan Kudus Sunan Kudus dilahirkan dengan nama Sayyid Ja'far Shadiq Azmatkhan. Dia adalah putra dari pasangan Sunan Ngudung (Sayyid Utsman Haji) dengan Syarifah Dewi Rahil binti Sunan Bonang. Lahir pada 9 September 1400M/ 808 Hijriah. Bapaknya yaitu Sunan Ngudung adalah putra Sultan di Palestina yang bernama Sayyid Fadhal Ali Murtazha (Raja Pandita/Raden Santri) yang berhijrah fi sabilillah hingga ke Jawa dan sampailah di Kekhilafahan Islam Demak dan diangkat menjadi Panglima Perang.