Ariel Bikin Dua Buah Karya Lagu dari Jeruji Besi

Raga Nazriel Ilham atau yang biasa dikenal sebagai Ariel memang sudah terbelenggu di balik jeruji besi sejak sepekan lalu. Namun, rupanya naluri musisi vokalis "Peterpan" itu tak mati dikungkung penjara.

Ariel masih terus berkarya. Setidaknya itulah gambaran keadaan pria satu anak ini yang disampaikan oleh penasihat hukumnya OC Kaligis.

"Dia bikin lagu didalam (penjara). Dia bilang seandainya ada gitar dia mau bikin lagu yang bagus. Tapi kalau gitar kan mesti minta izin dulu (pada petugas untuk bisa dibawakan kedalam tahanan)," ujar OC Kaligis.

Tak tanggung-tanggung, dua lagu tengah serius digarap Ariel kini. Namun OC kaligis mengaku belum mengetahui judul dan materi dua lagu yang kini tengah digarap Ariel kalau dapat saya . " Nanti saya tanyakan! Lirik nya juga," tutur OC Kaligis.

OC mengaku tim penasihat hukum Ariel kini tengah mencoba mengajukan permohonan kepada penyidik kepolisian untuk Ariel mendapatkan gitar yang diinginkan dan dimintakannya guna membuat dua lagu itu.

"Orang berkarya itu kan dimana pun bisa berkarya. Kita cobalah tanya ke polisi. Tapi kita itu kan statusnya pemohon, siapa tau dia mau bikin lagu enak buat wartawan. Kan kalian yang menikmati bukan saya," tutupnya. (Tribunnews)



Sumber: http://semua-nyata.blogspot.com
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 Comment: