Skip to main content

Interior Hyundai Elantra Bak Robot

New Delhi - Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai bakal merubah tampilan interior
Hyundai Avante terbaru atau Hyundai Elantra di India, jadi tidak hanya tampilan luar saja, dalam pun berubah total.

Rencananya, tampilan interior Hyundai Avante bakal seperti robot, dengan lekukan dan patahan yang dinamis bak robot. Desain tersebut nantinya dapat dilihat di bagian door trim, dashboard hingga keempat kursi yang futuristik.

Lebih dari itu, konsole tengah sampai kemudi juga akan didisain sedemikan rupa hingga tampil bak robot yang patah-patah dengan kombinasi 3 warna (abu-abu, putih, biru). Hyundai 'robot' Avante sendiri dipersiapkan untuk mengisi segmen pasar antara New Verna RB dan Sonata YF.

Seperti dikutip Indianautosblog, Jumat (9/7/2010) India akan menjadi negara yang paling beruntung untuk menerima mobil tersebut. Soalnya, Hyundai akan segera merilis Hyundai Avante dalam waktu dekat.

Untuk urusan mesin, Hyundai Avante mengusung kapasitas mesin 1.600 cc direct injection. Meski kecil, tapi tetap handal. Hyundai mengklaim mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga sebesar 136 Hp dan menawarkan torsi sebesar 166 Nm.

Sedangkan fitur pelengkapnya, Avante akan menggunakan kursi penghangat yang
diletakkan di kabin belakang. Layar LCD tak luput akan tersemat dibagian
dashboard. Untuk eksteriornya, akan dihiasi head lamp HID dan LED pada bagian belakang.

Hyundai percaya, Hyundai Avante akan mendepak Chevrolet Cruze diesel dan Corolla Altis yang akan diluncurkan versi terbaru di India bulan ini.

( ikh / ddn ) 

Sumber : http://oto.detik.com

Comments

Popular posts from this blog

AVAST Internet Security Full Download + Crack + Licence until 2050 (free download)

Dari hasil overview diatas sudah jelas Bahwa AIS (Avast Internet Security) merupakan full content dari avast product. Namun AIS ini adalah produk berbayar.. ^_^... yah.. sekedar berbagi pengalaman.. kali ini saya ingin share cara agar AIS bisa di Unlock sampai 2050.. wow.. hhehe..

Membuat filter di email , kali ini giliran Yahoo

Sekedar sharing saja.. ini mungkin terlihat sepele,tapi banyak yang tidak tahu atau tidak mau tahu tentang hal ini.. hehehe.. Fitur ini bisa dijumpai pada penyedia layanan e-mail. kali ini saya akan menjelaskan bagai mana cara memfilter atau mengelompokkan email di Yahoo anda. fitur ini berguna jika anda suka merapikan inbox di e-mail anda sesuai golongannya. sudahlah tidak usah berpanjang lebar, langsung saja kita ke TKP.. Setelah login email yahoo anda langsung cari gambar seperti dibawah ini :